Guru Kehidupan

Marilah kita berpikir untuk menjadi lebih baik

Atheis

Leave a comment

Entah kok tiba-tiba terlintas tema ini. Kadang orang muslim suka kesal jika Islam dijadikan bahan olok-olokan, dan mereka beranggapan orang-orang yang mengolok-olok adalah penganut agama lain. Padahal tidak. Tidak ada satupun agama yang mengijinkan untuk meng-olok-olok agama dan Tuhan siapapun. 

Benar-benar susah untuk percaya kalau ‘hari gini’ masih ada orang yang tidak percaya Tuhan. Tapi nyatanya ada. Dan aku yakin sekali orang-orang yang memperolok agama sebenarnya mereka adalah orang-orang yang sama sekali tidak percaya akan adanya Tuhan dan tidak mempercayai agama apapun.

Cuma terpikir untuk tidak ter-provokasi dengan orang-orang yang suka meng-olok-olok suatu agama. 

Author: hennybrunner

Dulu kala saya pernah sempat bercita-cita menjadi guru, mungkin sekarang saya tidak menjadi guru di sekolah tapi menjadi guru dalam kehidupan. Kalau dibaca semua, kebanyakan dari artikel-artikel yang saya tulis dalam site ini berkesan menggurui, maka anggaplah saja saya ini memang guru, Guru Kehidupan.

Leave a Reply

