Guru Kehidupan

Marilah kita berpikir untuk menjadi lebih baik

Khusus buat cewek yang masih jomblo (Hobi, Café dan Club Nongkrong)

Leave a comment

Dimana kita bisa bertemu dan berkenalan dengan cowok-cowok yang masih single?

Sering kali kita berpikir café dan club malam adalah tempat berkumpulnya para cowok keren dan ganteng. Mungkin ada benarnya, tapi cowok macam apa yang mau begitu saja berakrab-akrab dengan wanita yang dia ketemu di café. Dan pada kenyataannya saya melihat bahwa café kebanyakan merupakan tempat berkumpul cowok iseng. Lagian masak kamu mau dapat cowok tukang mabok dan tukang minum. Faktanya : cowok biasa, cowok baik-baik yang masih single dan serius ingin menikah tidak akan mencari kenalan cewek yang akan dia nikahi dari café-café.

Banyak juga yang bergabung dengan club fitness dan aerobic berharap sambil berolah raga, badan menjadi sehat, juga ada kesempatan bersosialisasi secara sehat dengan cowok-cowok single. Percayalah, club fitness itu cuma tempat para banci, gay dan gigolo untuk merawat bentuk tubuh mereka supaya nampak bagus ideal dan atletis.

Seorang wanita single yang tidak juga punya pasangan pada umumnya dikarenakan sering mendambakan dan memimpikan seorang pangeran dari negeri di atas angin, laki-laki yang baik hati, tampan dan bertubuh ideal. Memang keinginan kita sering kali setinggi langit tanpa melihat faktanya bahwa pria ideal itu hanya ada satu banding sejuta. Kalau kita terus menerus mendambakan pria semacam itu maka sampai dunia kiamatpun tidak akan pernah dapat.

Kalau bukan di café serta tempat aerobic dan fitness lalu dimana?

Pria baik-baik yang masih sendiri kebanyakan menghabiskan waktu luang yang dia punya dengan menekuni hobinya, terutama mereka yang mempunyai pekerjaan dengan penghasilan cukup dan mampu membiayai hobi-hobinya.

Pilihlah salah satu hobi dan kesenangan. Pikirkanlah hobi dan kegiatan yang disukai oleh pria dan wanita. Bukan club hobi menyulam menjahit atau kerajinan tangan. Tidak ada laki-laki berkumpul dalam club-club hobi semacam itu. Carilah club dengan rasio pria – wanita yang seimbang atau lebih banyak prianya. Kalau di Indonesia cobalah bergabung dengan club-club seperti: club untuk belajar fotografi, club belajar menembak, club diving, club penggemar sepak bola, club penggemar balap dan automotive, club filateli, club penjelajah dan pecinta alam, dll.

Klub-klub dan group-group hobi juga banyak terdapat di social network internet. Kalau berkenalan lewat media internet gabunglah dengan group-group dengan hobi tertentu yang memang kamu benar-benar menaruh minat. Tidak perlu nampak lebih pintar tapi yang penting tidak kelihatan konyol. Selain itu enak juga kan kalau dapat pasangan yang punya hobi dan kesenangan yang sama. Selalu ada bahan untuk dibicarakan dan nantinya selalu punya waktu bersama.

Ada juga kemungkinan lain menemukan tempat berkumpulnya pria single siap nikah, kalau punya banyak waktu luang bisa juga bergabung dalam sebuah organisasi, baik itu organisasi politik atau organisasi-organisasi amal dan kemanusian.

Advertisements

Author: hennybrunner

Dulu kala saya pernah sempat bercita-cita menjadi guru, mungkin sekarang saya tidak menjadi guru di sekolah tapi menjadi guru dalam kehidupan. Kalau dibaca semua, kebanyakan dari artikel-artikel yang saya tulis dalam site ini berkesan menggurui, maka anggaplah saja saya ini memang guru, Guru Kehidupan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s